2018

8:38 PM

Okay, so it's February already, and even on the last day already, and tomorrow is March already, and yet, this is the first post?
THE.
FIRST.
POST.
F-I-R-S-T.
WHAT HAVE I DONE?





Anyway, rasanya pun udah basi banget kalau gue sok-sok an bikin resolusi apalah itu di tanggal-tanggal segini ya. Dan, rasanya juga udah kayak, useless aja gitu kalo gue ngomong gue mau rajin nge blog apalah-apalah, padahal mah, oh. em. ji. post di bawah ini aja masih ada sebagai bukti bagaimana gue bahkan gak nge-blog sama sekali ya setahun kemaren.

Tapi, you guys shall not curse me yet, karena kesibukan menulisku hanya berpindah media. Aku bersyukur dan bangka karena aku makin rajin menulis di....
....
INSTA STORY!

Gak deng, hehehe :p
Aku tahun kemaren lumayan rajin nulis di wattpad. Even crazier, aku inget pas Septemberan kemaren aku baru nyentuh angka seribu followers di wattpad, dan sekarang, per akhir februari ini, udah 3,2K followers.
AKU MERASA KAYA, GUYS!
*melempari kalian dengan uang sebagaimana halnya yang dilakukan Bu Dendy*

Tapi eh tapi ya gaes, aku beneran jadi rajin di instagram dan sampe bikin highlight review film gitu disitu. Although, kayaknya aku mulai kangen sama blog dan mikir di instagram gabisa nulis panjang-panjang jadi yaaah, aku bakal balik ke blog lagi.
Meskipun, ku tak ingin janjikan apa-apa karna aku curiga juga ini keinginan mungkin banget gak bertahan lama jadi yaaah, begitulah.

Anyway, aku serius soal aku makin rajin nulis di wattpad. Ada satu naskah yang - AKHIRNYA! - selesai, dan beberapa naskah yang lagi running. Kalian bisa main-main ke wattpad aku kalau mau baca beberapa cerita aku, cari aja ribkadel, atau ya, tinggal klik disini. Langsung deh ke akun aku. Follow jangan lupa yes, soalnya ada beberapa yang aku private gitu, dan karenanya, yang bisa baca cuma yang follow.

Kalau aku jadi balik rajin nulis, aku masih bakal review buku dan film dan juga curhat kok. Sejauh ini sih rencana pengen review dua novel dan 3 film yang udah aku tonton sepanjang tahun 2018 yang baru dua bulan ini. Dan mungkin cerita pengalamanku ke KL tahun kemaren. Atau review beberapa resto di Bali yang ku datangi tahun lalu, yang beberapa sih, udah aku review di zomato.
Iya, aku emang lagi bridging buat promosiin akun zomato aku heheheh :)))) klik disini buat akun zomato ku guys.

Apa lagi ya? Oh, iya, bisa buka tumblr juga sik. Aku kemaren sempet yaaaah, lumayan lah ya ada hampir 30 post dalam 2017 di tumblr. Means paling enggak, rata-rata 2 kali sebulan aku nulis heheh :p Kalau misal aku males buka blog, kemungkinan aku nulis di tumblr sih. Tapi kadang malah jadi main galau-galauan di tumblr hahaha. Tapi gapapa, kalian bisa klik disini kek kalau mau kepoin tumblr aku.

Eeennngggg.. udah sih, kayaknya gitu dulu aja basa-basi aku. Sejauh ini highest post masih aja soal Mas Hache dan Mbak Babi, dan masih banyak yang nungguin seri ketiga dari triloginya. Reminds me of the things I have sama film Spanyol dan European dan juga filipino things.
Yang sayangnya - dan sedihnya - udah lumayan ku tinggalkan.
Huft.

Nanti semoga aku kembali lagi menemukan hidayah disitu ya gais.


Baiklah, gitu dulu aja basa-basi busuk kita untuk kali ini. Untuk sementara aku harus pulang dulu nih dari coffee shop yang sepertinya harus mengangkat aku jadi brand ambassador * cough* Starbucks *cough* saking semua orang udah apal banget sama kebiasaan aku nge sbux ini.

Sekian dan terima kasih.


xxx
- RAP -

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews