BACK *again*

1:49 AM

Entah udah berapa kali gue bikin judul yang sama. Back Again, trus ilang, trus back again. But seriously, gue balik lagi, dan well, gue lumayan kangen nge blog. Well, gue ilang sebenernya karna kmaren gue lupa password blog lol.

Anyway, sekarang gue punya mainan baru. Sekarang gue main tumblr juga hehehek :p Kalau mau follow sih boleh juga, kindly click here trus follow deh. Apparently you'll find some random thing, tapi juga bakal ada beberapa tulisan random.

Anyway, this blog is kinda talking bout movie too much lately. Maybe I dind't tell, tapi 2 novel gue udah terbit. UYEAH! I'm officially an author now yak :p

Pertama: Omaigat Gantengnya Ketua OSIS Gue :)

OMAIGAT! Gantengnya Ketua OSIS Gue

That's the cover, dan gue juga gatau apakah masih ada apa enggak. But, anyway, if you wanna know, here's the link on goodreads :) And thank you Rosemary sayang for giving a review :)
Buku itu udah terbit Oktober 2011. Gue juga gatau apakah itu cetak ulang atau enggak, but truth is, gue kemaren jual lepas, so yeah, I have no idea now.

Dan buku kedua gue, yang baru terbit akhir tahun kemaren, berjudul "Bukan Jomblo Galau" terbitan Sheila Publishing.

Bukan Jomblo Galau

Well, Bukan Jomblo Galau bakal ada lanjutannya. It's in progress now, bakal ada buku 2 nya. Untunglah Sheila dan Penerbit Anda yang mungkin lagi siwer matanya sehat luar biasa menerima naskah kedua gue. Gue tinggal nunggu tanda tangan kontrak, proses, then boom, you'll see the second book :)

Which, come to the thing I wanna say.

Sejak cerita ini beres dan kemudian terbit tahun lalu, gue udah nulis book 3 lol. Tapi, sekarang gue bahkan ga yakin kalo gue bakal nyelesein itu. But, too bad, gue udah nulis cukup panjang. So, I guess I will just put it on the blog. Yah, lo bisa baca gratis lanjutannya, dan akan mulai gue post hari ini. But, to make it understandable, lo mesti baca buku sebelumnya. Dan selama lo belom baca, yah karna itu buku belum keluar, let just make it as a new story, without background, shall we?

Sementara, kalo lo cek di tumblr, bakal ada beberapa tulisan dengan judul Adel atau Dian. Itu akan jadi kelanjutan waktu mereka udah nikah. Well, we have another story sih abis ini, which, udah gue tulis dalam kumpulan cerita pendek gitu, dan Adel-Dian ada dalam salah satu cerita :) Jadi, yang ada di tumblr bisa jadi kayak the future story, happen on like 2015 or so, dan Dian sama Adel udah tinggal di Bangkok. Well, if you think that's too much to understand, just forget it. Gausah baca yg di tumblr. That's really super random, tho.

Anyway, let's start then :)







-xo
@ribkadel

You Might Also Like

1 comments

Search This Blog

Total Pageviews