3 Meters Above Heaven

1:54 AM

So people, to be honest, this little things is the only one reason gue kembali menulis di blog.

Jadi tadi gue abis nonton film Spanyol yang judulnya 3 Metros Sobre El Cielo atau dalam Bahasa Inggris judulnya 3 Meters Above Heaven. Dan jeng jeeeeeng, GUE TERPANA!

 
Jujur aja awalnya gue download film ini karna gue mau referensi untuk story gue yang ceritanya soal anak tukang balapan motor gitu gitu kan. Masalahnya gue udah stuck sama story itu, dan gitu ngeliat cover sama review film nya, gue langsung mutusin download. Padahal itu 650 MB, dan gue mengorbankan modem AHA gue yang luar biasa itu. KUOTA GUEEEEEE -___-"

But anyway, abis nonton, gue sedikit pun ga nyesel udah download film ini. wanjir! Aduh gue ga ngerti deh gimana jelasinnya. Yeah well, ini salah fokus sih sebenernya. gue dari awal mulai cuma tertarik sama si cowoknya yang gantengnya ampun-ampunan.

 
GANTENG BANGET KAAAAAN? Dan ternyata kemudian, setelah gue kepoin dan stalker abis nonton film nya, dia itu model. ANJIR! Masalahnya, waktu gue mau nonton ini tuh ada aja masalah dan kendalanya. sampe 3 kali gue download subtitle english, ga ada 1 pun yang bener sama timing pas orangnya ngomong. Dan setelah nunggu sehari semalem, gue coba cari lagi dan dapetnya bahasa Indonesia. gue udah pesimis, pasti ancur dan bakal lebih berantakan. Eh, malah bagus!

Anyway, gue ga ngepost ini buat nunjukin kelabilan gue. Let's talk about the movie and the story itself :)

 

Jadi, ini ceritanya tentang seorang cewek namanya Baby yang berasal dari keluarga baik-baik gitu. Sementara H alias Hugo itu, si Mario Casas yang ganteng itu, adalah seorang cowok yang punya masa lalu jelek gitu lah. Dia itu pernah hampir masuk penjara gara-gara ngehajar selingkuhan mamanya gitu. Kasian sih sebenernya.

But anyway, dia itu udah ga suka sama hidupnya. Well film dibuka dengan flash back nya dia di pengadilan dan segala macem, abis itu dia naik motor gede, dan pas di lampu merah, dia ngeliat si Baby. Dan bisa dibilang, dia jatuh cinta pada pandangan pertama.


Well, si Baby nya sendiri kan cewek baik-baik, dan dari awal sih jelas nolak gitu. Cuma emang gue akui, yang bikin cerita kece banget ngeramunya. Pokoknya dengan semua gaya si Hugo yang slenge-an banyak gaya agak kurang ajar tapi manis banget dan so sweet ini, akhirnya sih si Baby suka sama dia, sampe tergila-gila gitu.

But well, ya gitu deh, kan cerita cintanya ga berjalan lancar gitu. Tapi gue suka film nya, karna tuh si Hugo nya keliatan berubah. Di satu scene, dia ngomong sama bapaknya Baby dan bilang kayak gini:
"I am a man, ride motorbike with over 100 miles. I do that because I don't want to see people. I don't want to see faces. But somebody asked me to calm down. Somebody asked to slow, and then I need to stop. Then I will realize this is my favorite song, played today because it is special Friday 13th. Simply, your daughter asked me to become more patient. And that's good to me"

Ga boong, disitu  gue udah langsung klepek klepek gitu deh kan sama dia. Mana ganteng banget HAHAHAH :p Tapi ada lagi sih yang bikin gue makin meleleh ga jelas udah sampe cair gitu. Itu abis si Hugo masuk pengadilan dan Baby nya jadi saksi, yang kemudian boong dan nyelametin Hugo
Baby: That's the last time I lied to protect you. If you keep doing things as long as you like it, then I promise, I will broke up with you. I mean it
Hugo: Good. That's fine. I will changed then, for you.
MAMPUS! Aduh gila, mana gue nontonnya tengah malem buta kan, dengan ditemani bantal berbentuk hotdog dan sebuah boneka teddy bear ungu, gue 'huwaa huwaa ya ampun so sweet' labil sendirian di kamar --"

Anyway, gue juga suka banget sama lagu soundtrack-nya. Boleh cek aja di youtube apa lo googling. Dan kalo lo niat juga, DOWNLOAD FILM NYA!


 


xoxoxo
~ Ribka ~

You Might Also Like

11 comments

Search This Blog

Total Pageviews