Java Heat - A cool Indonesian Movie

2:56 AM

Seperti yang udah gue bilang, I'm back for good. Dan sekarang, jam setengah 3 pagi, gue masih belum bisa tidur juga. Jadi berbekal sebuah Chitato ras Kung Satay dan modem yang bulan ini udah gue isi 2 kali 100 ribu karna 10 hari kemaren gue gila banget download film, gue memutuskan untuk nulis aja di blog.

So, gue lagi doyan banget download film mengingat DVD gue lagi rusak, dan DVD Room di laptop gue udah hancur sejak kapan tau. Jadi, gue suka download film gajelas gitu, dan ga pernah film Hollywood. Mungkin bisa dicek di tulisan gue sebelumnya, gue biasanya download film Filipino *lagi doyan banget* atau film Spanyol atau Prancis.

Dan jujur aja, klo bisa dibilang gue gasuka film Indonesia. Kenapa? Karna biasanya sih film nya kalo ga horor, bokep, kalo ga ya dua-duanya, horor campur bokep. Giliran roman-roman gitu, kadang suka lebe gajelas. Atau mungkin ini efek sok bule gue yg maunya nonton film bahasa Inggris doang.

Bisa jadi. Buktinya, gue kali ini nulis soal Java Heat. Dari namanya ya lo tau lah ini soal Pulau Jawa. Gue baru nemu di web langganan gue yang nyedian film Eropa gitu, dan itu bikin gue tertarik. Ada pula lagi trailer film nya. Nih cek aja langsung


Nah, jadi film nya gue curiga ga bakal tayang di Indo karna adegannya begitu, cuma ya tunggu aja. Tapi yang jelas, gue bakal download langsung aja sih. Kenapa? Pertama ya itu, pake bahasa Inggris. Ada pula Kellan Lutz (Twilight) nya, bareng Ario Bayu, trus Rio Dewanto sama Atiqah Hasiholan pula.


Setelah gue stalking stalking twitter nya, ternyata bakal tayang bulan April nanti. Waduh mampus, ini piracy namanya --" Okay baiklah, gue bakal tungguin aja di bioskop. Lagian, kayaknya bakal lebih seru kalo nonton langsung gitu kan di bioskop, lebih real kayaknya

Semoga pas di bioskop ga banyak yang di sensor sih hahhaha. Bukan apa-apa, kadang kebanyakan disensor, malah film nya ga dapet. Lagian, orang Indonesia udah maju kok pikiran sama moralnya.



-xo
@ribkadel

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews