Love Like Coincidences

2:09 AM

Gue terlanjur ga ngantuk sekarang, padahal besok gue harus ke kampus jam 8 buat ngeliatin orang-orang sidang skripsi -____-" But ayway, mari kita kembali membahas film :)

Sebenarnya sih, ini gue udah nonton lamaaaaa banget! Dan, gue juga udah pengen nulis ini dari lama banget. Cuma secara niat gue buat nulis juga setengah-setengah, ditambah gue juga lupa password blog gue apa, ya maka gue ga jadi-jadi ngepost --"

 
Adalah sebuah film Turki berjudul Aşk Tesadüfleri Sever atau dalam bahasa Inggris artinya Love Like Coincidences, yang rilis 2011 kemaren. Gue juga suka banget sih sama ini, soalnya ini termasuk film berdurasi lebih dari 2 jam yang ga bikin gue bosan buat nontonnya. Dan kalo menurut gue sih, walaupun dari awal agak-agak bisa ditebak ceritanya, ini termasuk film yang unyuk :*


 Ya jadi ceritanya ini antara si cowok bernama Ozgur dan ceweknya namanya Deniz. Ceweknya sih cantik banget, sementara cowoknya, well buat gue sih biasa aja #apaini. Anyway, jadi mereka lahir di hari yang sama, dan dulunya tetanggan. Nah abis itu, si cewek ini pindah, dan cowok ini juga. Cowok ini jadi fotografer kayak papanya, dan cewek ini jadi model.

Waktu mereka berdua ketemu, Deniz udah punya tunangan, sementara Ozgur ini divonis kena penyakit gitu. Gue lupa sih penyakitnya apa, cuma pokoknya nanti pas dia udah bareng sama si Deniz, nah dia itu suka batuk-batuk gitu.


 Kalo menurut gue, sekali lagi, gue emang suka film nya. Ini sampe 2 file gitu film nya, dan kepisah, dan gede banget size nya, tapi gue ga nyesel sih. Dan gue juga sukanya karna film nya ga cuma cerita cinta yang 'terlalu kebetulan' tapi juga soal keluarga gitu, karna si Ozgur ini berantem sama papanya sampai bapaknya itu meninggal dan ninggalin kaset gitu. Disitu gue nangis sih, dan jelas, ingat ortu gue *galau skripsi kambuh*

 

Well, at the end, salah satu dari mereka meninggal gitu. Dan yang gue suka adalah Soundtrack nya yang kalo ga salah judulnya Hoschakall. Itu kalo lo dengerin aja berasa sedihnya, apalagi kalo lo tau artinya, BEEEEEH!

Gue sendiri sih ngasih nilai 8,5 dari 10 buat film ini :)




xoxoxo
~ Ribka ~

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews